Jumat, 04 Desember 2009

Pr0gesterex

Foto di ambil dari google images

Telah beredar sebuah obat baru yang bernama "Progesterex" (bisa di cek lewat internet) . Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya. Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius pembeliannya harus menggunakan resep dokter (tahu sendiri dinegara yg tercinta" Indonesia , anda punya uang, apapun bisa di beli). Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman mereka berdua dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran.. Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA. Progester ex dibuat untuk mensterilkan kuda,jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH bila pergi ke PUB atau CAFE atau dimanapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang pria yang tidak anda kenal dengan baik.Tolong, teruskan Pesan ini kepada setiap Perempuan yang anda kenal!!!!

Pesan ini saya dapatkan dari seorang kawan di Facebook, dengan tujuan agar setiap wanita berhati-hati. Bukan hanya ditujukan pada wanita yang suka pergi ke tempat hiburan malam saja, tetapi kewaspadaan harus selalu dijaga dimanapun dan pada siapapun.

Mungkin ada sebagian teman-teman blogger yang sudah mengetahuinya, namun saya postingkan kembali agar yang belum tahu menjadi tahu. Bagi kaum laki-laki, St0p... Anda di lahirkan dari seorang wanita, pikirkan baik-baik dampak buruknya jika Anda memakainya untuk tujuan yang dapat merugikan itu.

5 komentar:

  1. Astaghfirullahal azhiim....jangan coba-coba yaaa...!!!

    BalasHapus
  2. astaga.... iiiih... ngeri... hati2 ajah deh....

    BalasHapus
  3. astagfirullah... sungguh biadab orang yang menggunakan obat tersebut untuk melakukan kejahatan seksual...
    nauzubillah... semoga semua perempuan juga dijauhkan dari perlakuan, penggunaan obat dan pelaku...
    nice posting to share sis..

    BalasHapus
  4. hindarilah pergaulan yang tidak bermanfaat jangan kunjungi t4 hiburan malam..tidak ada gunanya (banyak mudharatnya khan)

    BalasHapus
  5. Wadduuh...boleh juga tuh dicoba, hihihihhihi
    iiihh..amit2 deh....!!!

    BalasHapus