Jumat, 19 Februari 2010

Capung & Friends




16 komentar:

  1. Beginilah hasil murid tanpa guru. Belajar gak ada yang menilai. Tapi saya tetap SEMANGAT...!!!

    BalasHapus
  2. bersyukurlah walau belajar tanpa guru.... otodidak .... alami .... bakat yang terpendam ...
    terus tingkatkan kreativitas Teteh, jangan ada kata menyerah dan putus asa. Insya Allah apa yang kita kerjakan pasti ada hasil walaupun belum semaksimal mungkin.

    Ini hasilnya juga sudah sangat memuaskan, saya aja belum tentu bisa seperti ini.

    ....papatong & balad....

    BalasHapus
  3. Hehehehe saya baru ngeuh.... bahasanya amburadul. "Capung & Friends". Ini nich... akibat sok bule2 an, kena batunya sendiri. Nuhun Pak Harto dah ngingetin... Jd malu....!!!

    BalasHapus
  4. Bagus mbak capung2nya fotogenik ya difoto sambil bergaya hehhe..salam kenal

    BalasHapus
  5. @kang tejo: Iya nech, kang. Capungnya fotogenik, di minta jd foto model gak mau. Malu katanya hehehe. Salam kenal kembali.

    BalasHapus
  6. wah...semua binatangnya lagi naik daun ya.....
    kata orang bogor mah papatong sareng rerencangannana......

    salam kenal sobat.

    BalasHapus
  7. bisa tidak fotonya dipake untuk blog aku, ijin kalau pake hak cipta yah ijin dulu donk sama anda

    BalasHapus
  8. @Munir Ardi: Boleh aja, pak. Tp sertakan nama blog saya ya, hehehe

    BalasHapus
  9. tanpa guru hasilnya spektakuler begini...salut...sangat indah...hebat !!

    BalasHapus
  10. sungguh kontras antara objek dan baground, terus kecepatan dan pencahayaannya juga ok..

    BalasHapus
  11. kalo untuk wallpaper, bagus juga tuh... di setiap photonya / gambarnya pake identitas atau link Teteh ... biar ga ada yang jiplak / ngakuin.

    BalasHapus
  12. @Semuanya: Terima kasih atas pujiannya. Tp sy akan lbh senang lg jika temen2 blogger memberitahukan kekurangannya.
    @sabirinnet: makasih, kang. trus skalian ksh tau kekurangannya dmn, dunk. Kyknya akang mah tau bgt fotografi.
    @Pak Harto: Yg lainnya udh sy ksh nama, pak. yg ini lupa blm d ksh identitas udh d publikasikan. Gpp lah, kumaha milik.

    BalasHapus
  13. mantap dan bagus fotonya

    BalasHapus