Sabtu, 06 Maret 2010

Dari Siang sampai Malam






Bukan sengaja ngintip, ya! Saya gak tahu lho mereka lagi ngapain hehehehe...!! Ada yang tahu mereka lagi apa?

14 komentar:

  1. Masya Allah.... kuat juga yaa dari siang sampai malam.... (maksudnya Teteh kuat nungguinnya gituuu....)termasuk orang yang sabar jugaa yaaa Teteh ini.

    BalasHapus
  2. @Kang Tejo: Makasih.
    @Pak Harto: Ya, pak demi motret mereka di butuhkan kesabaran. Sbnrnya sech gak gitu, gelap & terangnya hanya trik kamera saja. hehehe

    BalasHapus
  3. Semua photo karya sendiri yah sob.. ? Wah hebat banget... bagus2 lho photonya..
    Aku mau pasang linknya di blogku yah, boleh khan ??? Biar aku bisa nikmatin photo2nya setiap saat.. :)

    BalasHapus
  4. @Lina Marliana: Tentu saja dengan senang hati kita bisa tukeran link. Makasih ya!

    BalasHapus
  5. aq gak tau lagi ngapain yah :D

    BalasHapus
  6. @mas acrom: jangan di pikirin, terlalu dalem hehehehe (becanda, ya!). makasih dah mampir

    BalasHapus
  7. seorang fotografer memang harus sabar walaupun nunggu dari siang mpe malam untuk mendapatkan momen yang tepat ....

    nice photo ...

    BalasHapus
  8. Aku datang membawa lagu ciptaan ku...semoga kawan senang..mohon komentar nya ya..

    BalasHapus
  9. Orang berbudi berketetapan hati menggapai
    cita-citanya, orang yang picik hanya memiliki
    cita-cita dan tidak pernah berusaha.

    Dalam mengatasi berbagai masalah hendaknya
    berhati-hati, cermat, namun jangan berpikiran sempit.

    nyambung ga yaa komengnya ama gambar diatas... hik hik hik

    BalasHapus
  10. @Pak Harto: Kalo di lihat selintas dari gambar, emang agak ga nyambung ya. Tapi saya ngerti maksud bpk, kalau di hubungkan dengan komen2 yg lain, nyambung kok, pak!

    BalasHapus
  11. sip ... ini serangga siang ampe mlm wow ...
    tarik mang ...
    salam kenal n sering2 berkunjung y ...

    BalasHapus
  12. Bike Attachments : What youre saying is completely true.
    Dog Crates Article I know that everybody must say the same thing,
    Job Feed Aggregator but I just think that you put it in a way that everyone can understand.
    Indonesia News Aggregator also love the images you put in here. Aroma Therapy Packs They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say. Diamond Blizz

    Kind Regard

    Yuniico.com

    Best to Download

    BalasHapus